Para Artis Gelar Konser Peduli Korban Bencana Asap

Para Artis Gelar Konser Peduli Korban Bencana Asap
Inisiator Konser peduli Korban asap, Mulan Jameela. FOTO: DOK.Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Bencana asap yang terjadi di Indonesia membuat hati ‎sejumlah artis dan penyanyi tergerak. Mereka membuat acara Konser Melawan Asap-Gerakan Artis Peduli. Mulan Jameela yang menjadi inisiator acara itu.

Sejumlah artis ikut bergabung dalam Konser Melawan Asap-Gerakan, antara lain Melinda, Ade Govinda, Delon, dan Cut Memey‎.

“Awalnya, beberapa bulan terakhir lagi promo lagu, sering ketemu pihak label juga. Ya aku ngobrol mau garap acara amal melawan asap,” ‎kata Mulan di Jakarta, Senin (16/11).

‎Mulan mengaku sedih melihat korban asap mayoritas anak-anak. Sebagai orang tua yang memiliki anak, ia merasa prihatin dengan peristiwa bencana asap.

“Aku juga punya anak, jadi sangat prihatin dengan kejadian ini. Mikir panjang gimana di sana yang kena asap berbulan-bulan,” ungkap Mulan.

Tiket konser sendiri dijual seharga Rp150 ribu. Dari setiap tiket yang terjual, Rp100 ribu akan didonasikan untuk membantu korban asap.(gil/jpnn)


JAKARTA – Bencana asap yang terjadi di Indonesia membuat hati ‎sejumlah artis dan penyanyi tergerak. Mereka membuat acara Konser Melawan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News