JPNN.com

Para Driver Ojek Online Menyampaikan Permintaan Khusus pada Menteri Syahrul

Rabu, 08 April 2020 – 18:11 WIB Para Driver Ojek Online Menyampaikan Permintaan Khusus pada Menteri Syahrul - JPNN.com
Mentan Syotahrul Yasin Limpo saat bertemu sejumlah driver ojek online. Foto: Humas Kementan

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo melakukan sidak ke toko tani indonesia center (TTIC) Pasar Minggu untuk memantau stok komoditas pangan.

Selain itu, Menteri Syahrul juga memantau terjaminnya proses distribusi ke masyarakat lancar terutama setelah Kementerian Pertanian (Kementan) menggandeng GoJek.

Saat sidak, salah satu driver ojol mengeluhkan jam operasional pasar yang terlalu singkat dan secara langsung meminta kebijakan agar Mentan mau menambah waktu operasinya.

"Pemesanan untuk ke TTIC banyak Pak tetapi karena waktunya terlalu singkat kita jadi tidak bisa ambil banyak. Mohon Bapak menambah jam operasionalnya," ujar driver ojol tersebut.

Menanggapi hal tersebut Mentan Syahrul mengatakan bahwa dia akan berkoordinasi dengan kepala badan ketahanan pangan (Kementan) sebagai penanggung jawab TTIC untuk penambahan jam operasional.

"Melihat kondisi antrean beberapa hari ini yang begitu padat. Saya berkoordinasi dengan Kepala Badan Ketahanan Pangan yang mengendalikan TTIC agar mungkin waktunya bisa ditambah lagi 1 hingga 2 jam jadi operasional yang biasanya jam 10 pagi hingga pukul 2 siang maka akan ditambah lagi nanti," kata Syahrul saat diwawancarai dalam sidak on the spot TTIC pada Rabu (8/4).

Syahrul mengatakan jika kepadatan pada antrian di TTIC terjadi untuk menetramkan para pembeli sesuai anjuran pemerintah yang meminta agar menerapkan jarak minimal 1 meter saat berinteraksi dengan orang lain.

"Persoalan yang ada kenapa antrean panjang karena physical distancing kita harus lakukan walaupun sulit tetapi untuk menertibkannya mutlak harus dilakukan," katanya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia