Para Legenda Pesepakbola Dunia Tiba Hari Ini

Para Legenda Pesepakbola Dunia Tiba Hari Ini
Bola. ILUSTRASI. Foto: AFP

jpnn.com, BALIKPAPAN - Promotor Balikpapan Masters Cup Yaser Arafat mengatakan Balikpapan akan mencatat sejarah sebagai daerah pertama di tanah Borneo yang mampu menggelar pertandingan sepak bola akbar bertajuk Balikpapan Masters Cup 2017.

Event ini mempertemukan dua legenda klub besar di Inggris, Liverpool dan Arsenal, dengan Timnas Indonesia.

Pertandingan berlangsung di Stadion Batakan Balikpapan, Minggu (5/11) lusa.

Beberapa pemain yang tampil diagendakan menginjakkan kaki di Bandara Internasional Sultan AM Sulaiman, Sepinggan, mulai hari ini pukul 16.00 Wita.

Di antaranya, John Arne Riise, Robert Pires, David James, Phil Babb, Jari Litmanen, dan Mikael Silvestre. Ada juga Anders Limpar, Gilberto, Nwanko Kanu, Stefan Scwartz, Bjorn Tore Kvarme, Fabio Aurelio, dan Luis Garcia.

“Mereka pemain yang datang kloter pertama. Sisanya merapat hari Sabtu (besok),” kata Promotor Balikpapan Masters Cup Yaser Arafat, kemarin (2/11).

Sebelum tampil di salah satu stadion elite di Bumi Etam ini, Robert Pires cs akan konvoi. Start dari Hotel Grand Jatra, Balikpapan SuperBlock (BSB), pukul 16.00 Wita, para legenda dibawa menyusuri Jalan Jenderal Sudirman, menuju Kantor Wali Kota Balikpapan.

Kemudian lanjut ke Kantor Anugerah Group dan Kantor Kaltim Post di Jalan Jenderal Sudirman. Finis kembali ke BSB.

Event ini mempertemukan dua legenda klub besar di Inggris, Liverpool dan Arsenal, dengan Timnas Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News