Para Pemain Timnas Indonesia U-19 Hari Ini Kumpul di Bekasi

Para Pemain Timnas Indonesia U-19 Hari Ini Kumpul di Bekasi
Skuad Timnas Indonesia U-19 saat menjalani latihan. Foto: Dika Kawengian/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Para pemain Timnas Indonesia U-19 rencananya mulai kembali menjalani pemusatan latihan pada Jumat (29/9) besok di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat.

Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri berharap para pemain sudah berkumpul hari ini.

"Pemusatan latihan ini sudah sesuai dengan program latihan yang sudah kami rencanakan sebelumnya, kalau para pemain sudah harus kembali berkumpul di akhir bulan,'' kata Indra.

"Jadi, mulai besok (hari ini, Red) semua pemain sudah harus berkumpul di Bekasi," kata pria asal Padang, Sumatera Barat itu.

Menurut Indra, dalam pemusatan latihan tersebut, dia memanggil semua pemain yang berhasil membawa Garuda Nusantara -- julukan Timnas U-19 -- meraih peringkat ketiga di Piala AFF U-19 di Myanmar tersebut.

Kecuali kiper Muhammad Riyandi yang masih menjalani proses penyembuhan cedera kaki kanan.

Kiper Barito Putera itu akan digantikan oleh Rakasurya Handika, penjaga gawang asal PPLP (Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar) di Jogjakarta.

Nah, Indra menjelaskan bahwa, pemusatan latihan tersebut adalah rangkaian persiapan jelang pertandingan ujicoba internasional bersamaan dengan FIFA matchday yang dijalani oleh Timnas senior.

Indra Sjafri memanggil semua pemain Timnas Indonesia U-19 yang meraih peringkat ketiga di Piala AFF U-19 di Myanmar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News