JPNN.com

Para Penonton Bioskop di Malaysia dan Brunei Antusias Lihat Film Jangan Sendirian

Sabtu, 10 April 2021 – 16:03 WIB
Para Penonton Bioskop di Malaysia dan Brunei Antusias Lihat Film Jangan Sendirian - JPNN.com
Film Jangan Sendirian sudah tayang di bioskop. Foto dok Glow Pictures

jpnn.com, MALAYSIA - Film Jangan Sendirian besutan Sutradara X,jo sudah diputar di bioskop-bioskop Indonesia dan negeri Jiran mulai April ini.

Selanjutnya menyusul akan tayang di Singapura, Kamboja dan Vietnam.

Beberapa hari tayang, film Jangan Sendirian mendapat sambutan yang cukup baik dari penonton tanah air di awal pemutaran perdananya.

Penggabungan unsur thriller dan suspense, yang membuat suasana mencekam merupakan hal baru dalam jagat perfilman Indonesia, khususnya film horor.

“Ada beberapa alasan kami harus optimis perfilman nasional dapat diterima di negara-negara ASEAN khususnya Malaysia, Singapura dan Brunei, Kamboja dan Vietnam karena faktor bahasa yang serumpun, soundtrack music yang mengena, sense of humor gaya melayu yang juga sama," ujar Executive Produser Witjaksono.

Alhasil tidak perlu lagi kesulitan untuk menerjemahkannya. Selain itu, soundtrack musik film Indonesia yang juga kerap  mengena di telinga pendengar.

"Bukan lagi sebuah rahasia kalau lagu-lagu Indonesia dan band-band nasional kita memang terkenal di negeri tetangga, sehingga turut memengaruhi diterima atau tidaknya film kita di negara asean tersebut," jelasnya.

Hal-hal tersebut menambah keyakinan pihaknya, Film Jangan sendirian akan diterima baik oleh penonton di negara Asean lainnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...