Para Petinggi Partai Oposisi Bertemu, Ini Tiga Hal Penting yang Dibahas

Kamis, 22 April 2021 – 23:01 WIB
Para Petinggi Partai Oposisi Bertemu, Ini Tiga Hal Penting yang Dibahas - JPNN.com
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bersama Presiden PKS Ahmad Syaikhu saat melakukan pertemuan di DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/4/2021). Foto : Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendatangi kantor DPP Partai Demokrat (PD) pada Kamis, (22/4). Presiden PKS Ahmad Syaikhu memimpin langsung kunjungan tersebut.

Rombongan PKS yang ditiba sekitar pukul 16.30 WIB disambut oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

Usai bertemu lebih dari satu jam, AHY menjelaskan ada tiga hal yang dibahas di dalam pertemuan tersebut.

"Ada tiga substansi utama yang tadi kami diskusikan yang pertama adalah terkait penanganan pandemi Covid-19," kata AHY saat konferensi pers.

Lebih lanjut, mantan prajurit TNI AD itu mengatakan, meski warga Indonesia yang telah divaksin mencapai 12 juta orang, PD dan PKS berharap vaksinasi akan terus berlanjut dengan efektif.

Hal ini disampaikan lantaran jumlah warga yang ditelah divaksin masih jauh dibandingkan dengan target semula yang mencapai 181 juta orang.

Hal kedua yang dibahas dalam pertemuan singkat tersebut ialah dampak ekonomi yang ditimbulkan akibat pandemi Covid-19. AHY mengatakan akibat pandemi Covid-19, banyak warga yang kehilangan pekerjaan.

"Akhirnya menambah jumlah kemiskinan dan menimbulkan ketimpangan di negeri ini," lanjutnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...