Para Pramugari Sky yang Ikut Penerbangan Sukhoi Superjet 100

Keluarga Masih Berharap Ada Keajaiban

Para Pramugari Sky yang Ikut Penerbangan Sukhoi Superjet 100
HILANG: Anggrainy "Anggi" Soepredjo (dalam lingkaran merah), salah satu pramugari yang menjadi korban kecelakaan Sukhoi Superjet 100 di Gunung Salak, Bogor, Foto : Twitter/ Sergey Dolya
Anggrainy Soepredjo dan Sussana Famella Rompas merupakan dua di antara beberapa pramugari Sky Aviation yang ikut dalam penerbangan Sukhoi Superjet 100. Pihak keluarga masih berharap keduanya selamat.


= = = = = = = = =

     

ANGGRAINY Soepredjo adalah warga Kelurahan Wenang Selatan, Kecamatan Wenang, Manado. Perempuan cantik berusia 26 tahun itu merupakan istri Andre Buchari, anak mantan Plt Wali Kota Manado Abdi Buchari.

   

Lisa Buchari, adik ipar Anggainy, mengaku sangat terpukul atas musibah tersebut. "Iya, Angie (panggilan akrab Anggrainy) itu istri kakak saya," ujarnya. Dia mengatakan, status terakhir Angie di BlackBerry Messenger (BBM) tertulis "With Shukoi 100".

Sesekali wawancara terhenti karena tangisan Lisa yang kian menjadi. Dari mana Lisa mendapat informasi bahwa Angie ikut dalam penerbangan Sukhoi? "Andre (suami Angie) menelepon tadi, bilang kalau Angie mengalami kecelakaan pesawat," tuturnya sambil terus menangis. "Saya terakhir bertemu dengan Angie beberapa bulan lalu. Saat itu, dia datang karena anaknya sakit," ucap Lisa terbata-bata.

Anggrainy Soepredjo dan Sussana Famella Rompas merupakan dua di antara beberapa pramugari Sky Aviation yang ikut dalam penerbangan Sukhoi Superjet

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News