Para Purnawirawan Berharap Tokoh ini Maju Sebagai Capres di Pilpres 2024

Para Purnawirawan Berharap Tokoh ini Maju Sebagai Capres di Pilpres 2024
Ketua Umum PPIR Mayjen TNI (Purn) Musa Bangun didampingi Ketua DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad di sela pengukuhan PPIR Jatim di Hotel Singgasana Surabaya, Jumat (26/11/2021). (ANTARA/HO-PPIR Jatim)

jpnn.com, SURABAYA - Para purnawirawan berharap Prabowo Subianto maju kembali sebagai calon presiden di Pemilihan Presiden 2024.

Harapan tersebut disampaikan para purnawirawan yang tergabung dalam Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR).

"Kami sangat berharap Pak Prabowo Subianto mencalonkan diri kembali."

"Kami solid dan menegaskan siap memenangkan Pak Prabowo,” ujar Ketua Umum PPIR Mayjen TNI (Purn) Musa Bangun usai melantik pengurus PPIR Jawa Timur di Surabaya, Jumat (26/11).

Pada kesempatan tersebut, dia mengukuhan Mayjen TNI (Purn) Tony S sebagai ketua DPD PPIR Jawa Timur.

Menurut Musa, pengukuhan PPIR Jatim tersebut merupakan bagian dari konsolidasi organisasi dan merupakan bagian dari Partai Gerindra.

"Waktu perhelatan Pemilihan Presiden 2019, PPIR adalah bagian dari Gerindra. Hari ini di Jatim dilantik pengurus tingkat DPD sampai DPC atau kabupaten/kota, bahkan ranting," ucap dia.

Meski pemilihan presiden masih 2,5 tahun ke depan, Musa mengaku telah kembali merapatkan barisan guna mendukung Prabowo Subianto sebagai orang nomor satu di tanah air.

Para purnawirawan yang tergabung dalam Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR) meminta tokoh ini maju di Pilpres 2024

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News