Para Ulama Menginginkan Prabowo Capres 2024, Bukan Sandiaga 

Para Ulama Menginginkan Prabowo Capres 2024, Bukan Sandiaga 
Pimpinan Pusat Gerakan Muslim Indonesia Raya (PP Gemira) saat menggelar konferensi pers di kantor DPP Gerindra, Jakarta Selatan, Sabtu (10/9). Aristo Setiawan/JPNN

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Pimpinan Pusat Gerakan Muslim Indonesia Raya (PP Gemira) menyerap aspirasi para ulama, kiai, habaib, dan kelompok organisasi Islam tentang sosok yang perlu diusung sebagai Capres 2024 dari Gerindra.

Diketahui, PP Gemira adalah organisasi sayap Partai Gerindra yang bertujuan menjaring aspirasi masyarakat muslim di Indonesia.

Sekjen PP Gemira Sudarto menyebut hasil penjaringan memunculkan nama Prabowo Subianto yang perlu diusung Gerindra jadi Capres 2024.

"Memberikan dukungannya dan meminta kepada Bapak Prabowo Subianto," kata dia dalam keterangan pers di kantor DPP Gerindra, Jakarta Selatan, Sabtu (10/9).

Sudarto mengatakan nama Prabowo banyak diusulkan kiai, ulama, dan habaib menjadi Capres 2024 sepanjang PP Gemira bersafari di 34 provinsi.

Sosok Prabowo dianggap mampu menyatukan segenap elemen bangsa sehingga para kiai hingga ulama mengusulkan Menhan RI itu sebagai Capres 2024.

"Prabowo juga dinilai sebagai sosok pemimpin yang mampu memberi kesejukan dan semangat persatuan di tengah ancaman radikalisme dan disintegrasi NKRI," ucap ketua DPP Gerindra itu.

Sudarto menyampaikan PP Gemira akan terus menyerap aspirasi dari ulama hingga kiai menyambut Pilpres 2024.

Sekjen PP Gemira Sudarto menyebut para ulama dan habaib menginginkan Prabowo Subianto Capres 2024 dari Gerindra. Bagaimana dengan Sandiaga Uno?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News