Parade Milea Bikin Histeris Penggemar Dilan

Parade Milea Bikin Histeris Penggemar Dilan
Para pemain film Milea: Suara dari Tuhan saat mengikuti parade Milea. Foto: dok. Falcon Pictures

jpnn.com, JAKARTA - Para pemain film Milea: Suara dari Dilan menggelar parade Milea menjelang penayangannya di bioskop. Sebelumnya, para pemain film tersebut juga berkeliling menggunakan commuterline

Parade Milea berlangsung pada akhir pekan lalu dari kantor Falcon Pictures, di kawasan Durentiga, Jakarta Selatan, lantas ke Mal GPP Bekasi, Ciplaz Cengkareng dan berakhir di Ciplaz Depok. 

Parade diiringi delapan bus dengan stiker film, ratusan motor, marching band, dan cheersleader. Sampainya di Bekasi, para pemain yang hadir seperti Vanesha Prescilla, Yuriko Angelina, Giulio Parengkuan, Gusty Rayhan, Debo Andryos, dan Omara disambut heboh para penggemar.

Seluruh pemain menyapa penggemar di dalam lobby mall, bikin histeris. Sebagai bentuk apresiasi kepada penggemar, Vanesha Prescilla membagikan balon berwarna merah muda.

"Terima kasih sambutannya meriah banget, terima kasih yang sudah datang," ucap Vanesha Angel dari atas panggung.

Tak lama kemudian, Iqbaal Ramadhan yang datang terlambat langsung menyapa penggemar. Kehadiran Iqbaal langsung membuat remaja putri makin histeris melihat idoalnya.

Parade Milea merupakan rangkaian dalam rangka menyambut penayangan film 'Milea: Suara dari Dilan' pada 13 Februari 2020. Film ini merupakan akhir dari trilogi Dilan, yakni Dilan 1990 dan Dilan 1991.(mg7/jpnn)

Para pemain film Milea: Suara dari Dilan menggelar parade Milea menjelang penayangannya di bioskop.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News