Parah! Anggota DPR Pukul Pimpinan Komisi

Parah! Anggota DPR Pukul Pimpinan Komisi
Parah! Anggota DPR Pukul Pimpinan Komisi

jpnn.com - JAKARTA - Tindakan memalukan terjadi saat rapat kerja antara Komisi VII DPR dengan Menteri ESDM Sudirman Said. Salah seorang anggota Komisi VII memukul pimpinan komisi saat sidang berlangsung, Rabu (8/4) petang.

Informasi yang dihimpun JPNN.com, kericuhan yang terjadi antara Anggota Komisi VII dari Fraksi PPP, Mustofa Assegaf, dengan Wakil Ketua Komisi Mulyadi berlangsung di ruangan lain di belakang ruang sidang.

Menurut saksi yang enggan disebutkan identitasnya, Mustofa dan Mulyadi terlibat aksi saling pukul hingga pimpinan komisi dari Fraksi Partai Demokrat itu mengalami lecet di bibirnya.

Perkelahian ini diduga kuat terjadi akibat Mustofa tak terima atas perlakuan Mulyadi saat memimpin rapat. Ketika itu Mulyadi disebut menegur Mustofa yang terlalu lama berbicara dan mengajukan pertanyaan kepada jajaran Menteri ESDM.

"Di dalam sudah berkelahi, setelah keluar ruang sidang. Tidak tahu persis penyebabnya. Tapi ributnya gak lama," ujar salah seorang staf komisi VII.

Menyikapi peristiwa ini, dua pertugas kepolisian yang biasa berjaga di DPR sempat masuk ruang rapat untuk melihat situasi. Saat ini rapat sendiri sedang diskorsing. (fat/jpnn)

 


JAKARTA - Tindakan memalukan terjadi saat rapat kerja antara Komisi VII DPR dengan Menteri ESDM Sudirman Said. Salah seorang anggota Komisi VII memukul


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News