Parah! Pejabat Tarik Rok PNS di Toilet

Parah! Pejabat Tarik Rok PNS di Toilet
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, ACEH TIMUR - Seorang pejabat di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Aceh Timur inisial J, berkelakuan buruk.

Dia menarik rok PNS sekantornya, SL. Parahnya lagi, pelaku menyentuh bagian dada korban.

Aksi asusila itu berlangsung di toilet. Saat itu korban hendak buang air kecil. Kasat Reskrim Polres Aceh Timur, AKP Parmohonan Harahap menyebutkan, saat korban akan membuka celdam, tiba-tiba tersangka berinisil J datang menerkam.

SL tak terima perlakuan J, ia melawan dan berusaha meloloskan diri. Selanjutnya, melaporkan teman sedinasnya ke polisi. Jumat sore lalu, J diringkus penegak hukum.

"Kita telah menahan tersangka karena diduga telah melakukan pidana pelecehan seksual di toilet Kantor BPKSDM Kabupaten Aceh Timur. Tersangka merupakan PNS Aceh Timur yang beralamat di Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang," kata Kasat Reskrim, Senin (15/5).

Menurut AKP Parmohonan, peristiwa terjadi sekitar pukul 13.30 WIB, Jumat (12/5). Saat pelaku menjalankan aksinya, korban sempat terjatuh dan berteriak. Walau demikian, nyali pelaku tak surut, ia bahkan semakin bernafsu.

"Namun korban melakukan perlawanan dan berteriak sehingga rekan korban datang menolong," kata Kasat Reskrim mengutip pengakuan korban ke pihaknya, seperti diberitakan Rakyat Aceh (Jawa Pos Group).

Pada penyidik polisi, J mengaku sangat suka pada SL sehingga nekat melakukan tindak asusila.

Seorang pejabat di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Aceh Timur inisial J, berkelakuan buruk.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News