Parah! Wanita Ini Tinju, Banting, Lalu Injak Bocah 11 Tahun

Parah! Wanita Ini Tinju, Banting, Lalu Injak Bocah 11 Tahun
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - SAMARINDA – Jumat (5/8) kemarin menjadi hari yang tak akan terlupakan bagi AL. Bocah sebelas tahun yang masih duduk di bangku SMP itu dianiaya sang tetangga NR (41).

Awalnya, AL hanya dimaki-maki NR. Namun, setelah itu semuanya menjadi lebih buruk. Leher AL ditinju NR. AL pun terjatuh. Seolah belum puas, NR membanting AL ke lantai.

NR melakukannya empat kali. Kebrutalan NR diakhiri dengan menginjak pinggang kanan AL. Ironisnya, aksi itu terjadi di depan rumah AL di Jalan Lumba-lumba, Kelurahan Selili, Samarinda Ilir.

Kala itu, orang tua AL sedang tak berada di rumah. Para tetangga yang melihat ulah NR tak bisa berbuat banyak. Mereka akhirnya menyuruh AL kabur. Ketika pulang dan mengetahui AL dianiaya, sang ibu RA langsung murka.

 Cekcok pun tak terhindarkan. BI, suami AR datang untuk melerai. Dia kemudian memutuskan mengadukan kasus kekerasan terhadap anak itu ke Polsekta Samarinda Ilir.

"Saya juga tak tahu persis apa masalahnya. Tahu-tahu ibu itu (NR) datang ke rumah sambil marah-marah saat saya sedang istirahat," ujar BI pada Samarinda Pos (JPNN Group).

Di sisi lain, NR tak mengelak tuduhan telah menganiaya AL. Namun, NR enggan berkomentar panjang lebar maupun membela diri. "Saya pasrah, memang saya yang salah. Saya sudah berusaha minta maaf," tutur NR.

Kanit Reskrim Ipda Dedy Kurniawan menjelaskan, kasus kekerasan itu bermula dari salah paham antara anak NR dengan BI ketika bermain sepak bola.

SAMARINDA – Jumat (5/8) kemarin menjadi hari yang tak akan terlupakan bagi AL. Bocah sebelas tahun yang masih duduk di bangku SMP itu dianiaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News