Paramitha Rusady Berharap Segera Menikah Lagi

Paramitha Rusady Berharap Segera Menikah Lagi
Paramitha Rusady. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Dua kali gagal membina rumah tangga, tak membuat Paramitha Rusadi trauma.

Bahkan, wanita kelahiran Makasar, 51 tahun lalu itu malah berharap bisa segera menikah dengan kekasihnya, Hans de Kraker.

“Hubungan itu serius, Bayangkan umur segini, ya mengharap yang resmi (menikah-red)," kata Paramitha saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Menurut Paramitha, hubungannya dengan sang kekasih sudah semakin serius. Bahkan dia mengaku sudah mendapat restu dari keluarga masing-masing.

"Sudah kenal (dengan keluarga-red), Responsnya, ya karena kami sudah dewasa jadi ya semua diserahkan pada kami,” tukasnya.

Meski begitu, Paramitha mengatakan bahwa masih butuh waktu untuk segera naik ke pelaminan.

"Ya memang tidak mudah. Hans sebenarnya tidak punya anak, dia single dan saya kan (punya anak-red) ya butuh perjuangan," ungkapnya.

"Jadi enggak bisa tiba-tiba dua kubu ini langsung brek gitu, Kan kalau remaja menikah mereka enggak membawa apa-apa, jadi agak lebih mudah. Ini kan data kami sudah penuh, mau dikemanakan," sambungnya.(mg7/jpnn)

Dua kali gagal membina rumah tangga, tak membuat Paramitha Rusadi trauma. Dia pun berharap bisa menikah dengan kekasihnya, Hans de Kraker.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News