Park Serpong, Kota Baru 400 Hektare, Artistik & Modern, Ada Harga Spesial 

Park Serpong, Kota Baru 400 Hektare, Artistik & Modern, Ada Harga Spesial 
Grand product knowledge Park Serpong yang digelar di Episode Hotel, Gading Serpong dihadiri lebih dari 1.500 agen atau pemasar properti dari beberapa wilayah Jabodetabek. Foto dok. Park Serpong 

jpnn.com, JAKARTA - PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) mengembangkan Park Serpong, kota baru 400 hektare di tengah-tengah Serpong untuk memenuhi kebutuhan hunian berkualitas bagi milenial dan generasi muda.

CEO Real Estate LPKR David Iman Santosa mengatakan Park Serpong menawarkan hunian modern yang artistik dan stylish, yaitu XYZ (Exist) Livin dan Cendana Livin.

Harga XYZ (Exist) Livin sendiri mulai dari Rp 500 jutaan per unitnya. Namun, untuk grand launching Park Serpong nanti, XYZ (Exist) Livin ditawarkan dengan harga spesial mulai dari Rp 299 jutaan per unitnya. 

"Nomor urut pemesanannya telah dibuka secara resmi mulai Jumat, 15 September 2023," kata David Iman Santosa dalam pernyataan resminya, Jumat (15/9).

Dia mengungkapkan antusiasme terhadap kehadiran XYZ (Exist) Livin dan Cendana Livin sangat tinggi. Ini tampak pada grand product knowledge Park Serpong yang digelar di Episode Hotel, Gading Serpong pada Kamis (14/9).

Tercatat lebih dari 1.500 agen atau pemasar properti yang berasal dari beberapa wilayah di Jabodetabek hadir pada momen tersebut.

David Iman Santosa mengungkapkan mengatakan Park Serpong memiliki 5 distrik yang unik, yaitu Park Botanic - Botanic Residential and Green District (Distrik Hunian Hijau dan Botanikal), Park Avenue - Town Center and Commercial District (Distrik Pusat Kota dan Area Komersial).

Lalu, Park Reflection - Waterside Community Center and Residential District (Distrik Pusat Komunitas dan Hunian Tepi Air), Park Stream - Vibrant Waterway Residential District (Distrik Hunian Tepi Air), Park Hills - Contoured Residential District (Distrik Hunian di Perbukitan).

Park Serpong, kota Baru 400 Hektare di tengah-tengah kota Serpong yang artistik & modern, ada harga spesial 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News