Parma vs Inter Milan: Wajib Menang Agar Kursi Aman

Parma vs Inter Milan: Wajib Menang Agar Kursi Aman
Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti memberikan instruksi. Foto: Inter

jpnn.com, MILAN - Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti dituntut membawa anak asuhnya menjungkalkan Parma pada lanjutan Liga Italia 2018/2019 di Stadion Ennio Tardini, Minggu (10/2) dini hari WIB.

Saat ini kursi yang diduduki Spalletti di Inter sedang panas. Pasalnya, Inter menelan dua kekalahan beruntun dari Torino dan Bologna.

Spalletti sudah meminta anak asuhnya untuk melakukan improvisasi penampilan.

Apalagi musim ini kans meraih trofi makin kabur setelah Mauro Icardi dan kawan-kawan kalah dalam adu penalti lawan Lazio pada Coppa Italia .

“Kami mengalami  rentetan pemain cedera, transfer pemain, kemudian ada pula yang menjalani hukuman. Hal-hal tersebut yang membuat kami mengalami kemerosotan penampilan,” tutur Spalletti.

Pelatih 59 tahun itu pun sadar posisinya sedang di ujung tanduk. Berdasarkan kabar yang berembus, petinggi Inter sudah melakukan gerilya untuk mendapatkan Jose Mourinho dan Antonio Conte.

TeleLombardia melaporkan bahwa Direktur Inter Beppe Marotta melakukan pendekatan yang intens kepada Mourinho ketimbang Conte.

Apalagi Mourinho punya rekam jejak menyenangkan di Inter. Dua musim melatih Inter, Mourinho memberikan treble winners.

Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti dituntut membawa anak asuhnya menjungkalkan Parma pada lanjutan Liga Italia 2018/2019 di Stadion Ennio Tardini, Minggu (10/2) dini hari WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News