Parmusi Belum Tentukan Pilihan Capres

Parmusi Belum Tentukan Pilihan Capres
Parmusi Belum Tentukan Pilihan Capres
JAKARTA --  Ketua Umum Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi), Bachtiar Chamsyah menyatakan belum menjatuhkan pilihan untuk calon presiden (capres) 2014.

"Belum saatnya Parmusi memberikan pendapat soal capres 2014," katanya, di sela-sela HUT Parmusi ke XIII di Jakarta, Senin (26/11).

Kendati demikian, Bachtiar mengatakan, capres haruslah orang yang memiliki kemampuan. Menurutnya, seorang capres tidak hanya sekedar pandai berpidato dan mengungkapkan janji-janji semata. "Pemimpin ke depan harus mampu memberikan manfaat kepada masyarakat," kata mantan Menteri Sosial, itu.

Di sisi lain, Bachtiar juga mengatakan sistem suara terbanyak pada Pemilihan Umum Legislatif perlu dievaluasi apakah memberikan manfaat bagi partai politik atau tidak.  Menurutnya, dengan sistem suara terbanyak itu bisa saja yang jadi anggota DPR nanti bukanlah kader partai. "Sehingga tidak memiliki kualitas dan manfaat bagi partai," kata Bachtiar. (boy/jpnn)

JAKARTA --  Ketua Umum Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi), Bachtiar Chamsyah menyatakan belum menjatuhkan pilihan untuk calon presiden


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News