Partai Baru Irwandi Ditanggapi Dingin

Partai Baru Irwandi Ditanggapi Dingin
Partai Baru Irwandi Ditanggapi Dingin
BANDA ACEH-Keinginan mantan Gubernur Aceh untuk membentuk partai baru ditangggapi dingin calon-calon lawannya, sesama peserta kandidat pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) Aceh 2012.

Calon Gubernur Darni Daud yang dihubungi Rakyat Aceh (Grup JPNN) mengatakan, tak mempermasalahkan akan dibentuknya parpol baru oleh Irwandi. “Ya, bagus-bagus saja dan bagi saya tidak ada masalah jika mendirikan partai baru,” tukas Darni.

Tetapi, katanya, partai ini harus ada dasar dan cita-cita yang dibangun bersama demi perjuangan untuk mengangkat  harkat dan dan martabat rakyat Aceh. “"Kalau tidak ada, partai baru itu tidak bakal ada dukungan luas. Kecuali ada misi bertujuan untuk merubah Aceh menjadi lebih baik," ujar Rektor Unysiah ini..

Menurutnya, pendirian parpol baru bakal ada dukungan. Inipun kembali kepada siapa-siapa figur yang sudah teruji memperjuangkan kepentingan masyarakat banyak. “Ya kita lihat saja perkembangannya,” menutup pembicaraan.

BANDA ACEH-Keinginan mantan Gubernur Aceh untuk membentuk partai baru ditangggapi dingin calon-calon lawannya, sesama peserta kandidat pemilihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News