Partai Garuda Beri Garansi jika Terpilih jadi Wakil Rakyat, Begini

Partai Garuda Beri Garansi jika Terpilih jadi Wakil Rakyat, Begini
Logo Partai Garuda. Foto: dok Partai Garuda

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Garuda Teddy Gusnaidi memberikan garansi kepada masyarakat jika ada anggotanya yang menjadi wakil rakyat.

"Kami pastikan, jika ada wakil rakyat dari Partai Garuda yang tidak menepati janjinya, akan diganti. Kami pastikan, sakit hati masyarakat akan terbalas terhadap wakil rakyat yang tidak menepati janji," ujar Teddy di Jakarta, Sabtu (19/8).

Jubir Partai Garuda menegaskan wakil rakyat dari parpol itu tidak menjanjikan mimpi dan bualan dalam kampanye, tetapi berjanji untuk menjalankan fungsinya sebagai wakil rakyat.

"Dalam kampanye, caleg kami menyerahkan nomer kontak dan alamat email mereka, untuk disimpan masyarakat. Dengan tujuan, ketika mereka terpilih, masyarakat bisa mengadu jika ada program dan aturan pemerintah yang menyentuh langsung masyarakat tidak dijalankan dengan benar," beber Teddy.

Teddy menyebut misalnya ada sekolah membuat acara wisuda dengan mengutip uang ke orang tua murid, bansos yang tidak sampai ke masyarakat, pengurusan BPJS gratis (BPJS PBI) yang dipersulit, pungli dan banyak hal lainnya yang terjadi. Masyarakat kirimkan bukti pelanggaran ke wakil rakyat yang terpilih, untuk diproses sebagai bagian dari fungsi pengawasan wakil rakyat.

Dia memberikan garansi jika dalam waktu 2 minggu, tidak ditanggapi, DPP Partai Garuda telah menyiapkan nomor dan alamat email khusus untuk menerima pengaduan beserta bukti dari masyarakat terhadap wakil rakyat Partai Garuda yang tidak menanggapi dan memproses pengaduan masyarakat.

"Jika terbukti tidak menjalankan janji, kami ganti!" ungkapnya.

Partai Garuda juga menegaskan akan menindak jika ada misalnya permintaan sumbangan, permintaan biaya sekolah dan permintaan sejenis lainnya yang tidak ditanggapi oleh Wakil Rakyat kami.

Wakil Ketua Umum Partai Garuda Teddy Gusnaidi memberikan garansi kepada masyarakat jika ada anggotanya yang menjadi wakil rakyat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News