Partai Gelora akan Deklarasi Dukung Prabowo, Airlangga: Makin Banyak Makin Bagus

Partai Gelora akan Deklarasi Dukung Prabowo, Airlangga: Makin Banyak Makin Bagus
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (28/8/2023). ANTARA/Rangga Pandu Asmara Jingga

jpnn.com - JAKARTA - Partai Gelora berencana mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Rencana Partai Gelora itu disambut baik oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

"Boleh-boleh saja. Bagus-bagus saja. Makin banyak (yang mendukung), makin bagus," kata Airlangga dijumpai seusai menghadiri rapat terbatas dengan Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (28/8).

Airlangga menilai bahwa makin banyak dukungan yang diberikan maka kian bertambah kekuatan politik. "Pokoknya makin banyak makin bagus," ungkap Airlangga.

Diberitakan sebelumnya Partai Gelora menyatakan akan mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden pada Pilpres 2024 di Jakarta, Sabtu (2/9).

Menurut Sekjen Partai Gelora Mahfuz Sidik, deklarasi tersebut akan dihadiri secara langsung Prabowo Subianto yang merupakan ketua umum Partai Gerindra.

Adapun Partai Golkar sendiri merupakan satu dari empat partai yang telah menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto bersama dengan Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Gerindra, dan Partai Amanat Nasional.

Airlangga menyampaikan dalam waktu dekat akan ada komunikasi antara empat partai pendukung Prabowo.

Partai Gelora akan mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo. Airlangga Hartarto merespons begini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News