Partai Golkar Dinilai Sudah Tepat Ajukan Airlangga Hartarto untuk Pilpres 2024

Partai Golkar Dinilai Sudah Tepat Ajukan Airlangga Hartarto untuk Pilpres 2024
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Eksekutif Indonesia Political Review, Ujang Komarudin menilai langkah kader-kader Partai Golkar yang mulai mengajukan Airlangga Hartarto (AHA) sebagai Calon Presiden (Capres) 2024 sudah tepat.

Wacana pengajuan nama Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024 makin mencuat pasca-Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar pada 5-6 Maret di Jakarta.

“Sudah tepat. Artinya Golkar jauh-jauh hari sudah mengajukan Airlangga sebagai Capres 2024 yang akan datang,” kata Ujang saat dihubungi, Selasa (9/3).

Ujang berpendapat meskipun Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 masih lama, namun pengajuan Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024 merupakan hal yang baik, agar makin dikenal oleh masyarakat.

Selain itu, menurut Ujang, langkah ini bisa membuat kader Partai Golkar solid menuju Pemilu 2024.

“Ini hal baik, karena rakyat akan terus menilai Airlangga sejak saat ini dan ke depan. Rakyat bisa menilai kinerja dan mempelajari track recordnya dengan baik, agar tak memilih kucing dalam karung,” tutur Ujang.

“Dan mungkin juga agar kader Golkar solid mensukseskan Airlangga sebagai Capres,” sambung Ujang.

Lalu bagaimana peluang Airlangga Hartarto di Pilpres 2024?

Meski Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 masih lama, namun pengajuan nama Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024 merupakan hal yang baik, agar makin dikenal oleh masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News