Pasang Surut Hubungan Asmara El Ibnu dan Sarah Dee hingga Rencana Menikah Tahun Depan

Pasang Surut Hubungan Asmara El Ibnu dan Sarah Dee hingga Rencana Menikah Tahun Depan
Setelah menjalani hubungan asmara putus sambung selama 15 tahun terakhir, El Ibnu akhirnya akan menikahi kekasihnya, Sarah Dee pada tahun 2022. Foto: Firda Junita

jpnn.com - El Ibnu akan menikahi kekasihnya, Sarah Dee pada 2022 mendatang. Sarah mengatakan, rencana pernikahan mereka telah disetujui dan direstui oleh keluarga masing-masing.

Namun pernikahannya dengan pemilik nama asli Noventino Budi Lesmana ini tak memungkinkan digelar tahun ini. Selain pandemi Covid-19, mereka baru-baru ini mengalami musibah, Ibunda El Ibnu meninggal dunia.

"Jadi, akan dibicarakan menunggu setahun mama dulu," ujar Sarah ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (11/3).

Dia mengaku belum memikirkan konsep pernikahannya dengan El Ibnu. Sarah beralasan bahwa konsep pernikahan bukan yang diutamakan dalam rencana pernikahannya itu.

"Aku lebih mementikan prosesnya saja, yang penting sah," ucap Sarah.

Sarah dan El Ibnu telah menjalin kasih selama 15 tahun terakhir. Akan tetapi hubungan mereka putus sambung, bahkan mereka sempat merasakan pahitnya gagal menikah.

Oleh karena itu, Sarah berharap rencana pernikahannya dengan El Ibnu kini dapat terwujud dan berjalan dengan lancar.

"Semoga mas Ibnu kali ini bisa selamanya sama aku, menjadi suamiku, menepati janji dia 10 tahun lalu," tutur Sarah.

Dia pun meminta agar didoakan yang terbaik untuk hubungannya dengan vokalis lama Elkasih itu.

Setelah menjalani hubungan asmara putus sambung selama 15 tahun terakhir, El Ibnu akhirnya akan menikahi kekasihnya, Sarah Dee pada tahun 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News