Pasangan AMIN Siap Hentikan Diskriminasi Dalam Pendidikan

Pasangan AMIN Siap Hentikan Diskriminasi Dalam Pendidikan
Calon presiden nomor urut satu Anies Baswedan memberikan orasi politik pada kampanye akbar pasangan Anies-Muhaimin di Stadion Untung Suropati, Pasuruan, Jawa Timur, Jumat (9/2/2024) ANTARA/HO-Timnas AMIN

jpnn.com - PASURUAN - Pasangan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden Pemilu 2024 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) siap menghentikan semua diskriminasi yang terjadi dalam pendidikan di Indonesia, jika terpilih memimpin Indonesia untuk lima tahun ke depan.

Anies menyatakan hal tersebut pada kampanye akbar pasangan AMIN yang digelar di Stadion Untung Suropati, Pasuruan, Jawa Timur, Jumat (9/2).

Dalam orasinya capres nomor urut 3 ini terlebih dahulu menyatakan komitmennya bersama Muhaimin untuk meningkatkan perlindungan terhadap kaum perempuan.

"Kami ingin agar perubahan terjadi di semua sektor, dan insyaallah ibu-ibu di seluruh Indonesia dan kaum perempuan di seluruh Indonesia akan menjadi perhatian utama kami, soal perlindungan perempuan di masa yang akan datang," ujar Anies.

Komitmen itu juga dibuktikan Anies dengan menghadirkan istri serta anak perempuannya dalam kampanye yang dihadiri puluhan ribu masa pendukung AMIN, termasuk cawapres Muhaimin Iskandar tersebut.

"Kami ingin nantinya semua keluarga di Indonesia merasakan ketenangan, keteduhan, anak-anak bisa sekolah sampai tuntas dan punya masa depan yang cerah," ucapnya.

Anies lantas menyambung orasinya dengan pendidikan bagi generasi bangsa. Dia melihat selama ini diskriminasi masih terjadi.

Karena itu, jika nanti terpilih mereka siap menghentikan diskriminasi dimaksud.

Pasangan calon presiden Pemilu 2024 Anies-Muhaimin siap menghentikan diskriminasi dalam pendidikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News