Pasangan Berkah Merasakan Kemenangan di Depan Mata

Pasangan Berkah Merasakan Kemenangan di Depan Mata
Pilkada. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Lapangan Merdeka Boepinang-Poleang dipadati puluhan ribu massa saat Kampanye Akbar pasangan calon Bupati Bombana Kasra Jaru Munara dan Man Arfah.

Dalam gelaran tersebut dihadiri beberapa tokoh nasional dan para petinggi partai pengusung di antaranya Abdul Qoyyum dari DPP PPP, Rasyid Syawal ketua DPW PPP, Amirul Tamin anggota DPR RI Fraksi PPP, Wiryanti Sukamdani dari DPP PDIP, Hugua ketua DPW Sultra PDIP, Ruksamin ketua DPW PBB, serta tokoh tokoh masyarakat.

Pasangan Berkah dari kediaman Calon Wakil Man Arfah berjalan kaki menuju lapangan merdeka dan disambut tari mappaduppa, Hampir seluruh lapisan elemen masyarakat ikut mengiringi perjalanan pasangan calon nomor urut 1 ini.

Dalam pidatonya, Kasra menyampaiakan kepada seluruh pendukung dan simpatisan bahwa berdasarkan hasil survey yg direlease Index Politica periode 28 Januari sampai 3 Februari 2017 pasangan BERKAH akan menang di angka 56,02 % mengungguli pasangan incumbent BERTAHAN dengan 43.98 %.

"Jangan khawatir, Kemenagan berada didepan mata kita, saya tegaskan kepada seluruh saudara-saudaraku yang berada di Dapil Poleang khusunya bahwa saat ini kita dalam posisi unggul yakni pada angka 56.02 %," tegas Mantan HRD Schlumberger-Singapura ini.

Masing-masing perwakilan Dewan Pimpinan Pusat yang sempat hadir dalam kampanye akbar Berkah turut memberikan sapaan hangat kepada seluruh masyarakat Bombana dan pasangan calon nomor urut 1 tentunya.

"Kami hadir disini untuk memberikan dukungan penuh kepada paslon BERKAH dan menyampaikan salam Ketua Umum kami, Bapak Romahurmuziy kepada pak Kasra," ungkap Abdul Qoyum.

Dalam proses kampanye yang dimulai pada pukul 14.00 s/d 17.00 Wita tersebut segala sesuatunya berjalan lancar,aman dan tertib meski jumlah massa yang hadir menyentuh angka sepuluh ribuan orang.

 Lapangan Merdeka Boepinang-Poleang dipadati puluhan ribu massa saat Kampanye Akbar pasangan calon Bupati Bombana Kasra Jaru Munara dan Man

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News