Pasangan Gay Bisa Didik Anak Dengan Baik

Pasangan Gay Bisa Didik Anak Dengan Baik
Pasangan Gay Bisa Didik Anak Dengan Baik
KETAKUTAN bahwa anak yang dibesarkan pasangan gay akan memiliki masa depan yang suram dibandingkan dengan anak yang dibesarkan orang tua normal lainnya, ternyata sama sekali tidak beralasan.

Para peneliti dari University of Cambrigde Center for Family Research menemukan bahwa, orang tua gay juga mampu membesarkan, mendidik dan memenuhi kebutuhan anak mereka hingga dewasa. Bahkan sama baiknya dengan keluarga normal lainnya.

Hasil penelitian tersebut juga menunjukan, bahwa anak-anak mereka tidak akan mengalami gangguan apapun, seperti dikucilkan di sekolah mereka.

"Apa yang saya tidak suka adalah orang membuat asumsi bahwa memiliki orang tua gay akan berdampak buruk bagi perkembangan jiwa anak-anak mereka. Kehidupan keluarga yang harmonis menjadi salah satu  keberhasilan perkembangan jiwa anak mereka ', kata Professor Susan Golombok , Director of Cambridge Center , menurut laman The Indian Express , Minggu (7/4).(fny/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Jeans, Fesyen Sepanjang Masa

KETAKUTAN bahwa anak yang dibesarkan pasangan gay akan memiliki masa depan yang suram dibandingkan dengan anak yang dibesarkan orang tua normal lainnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News