JPNN.com

Pasangan Kekasih Ini sudah Melakukan Perampokan di 21 TKP

Jumat, 13 September 2019 – 22:56 WIB Pasangan Kekasih Ini sudah Melakukan Perampokan di 21 TKP - JPNN.com
Ananda Praditya Utama dan kekasihnya Silvia Khairani Lubis diamankan di Mapolsek Percut Seituan. Foto: sumutpos

jpnn.com, MEDAN - Sepasang kekasih di Medan, Sumut, ditangkap polisi karena terlibat perampokan. Tak tanggung, keduanya telah beraksi di 21 TKP di kawasan Medan dan Deliserdang.

Hal itu terungkap setelah keduanya ditangkap bersama seorang penadah oleh anggota Reskrim Polsek Percut Seituan, Kamis (12/9).

Sejoli itu masing-masing, Ananda Praditya Utama (25) warga Jalan Datuk Kabu, Pasar III, Kecamatan Medan Denai dan kekasihnya Silvia Khairani Lubis (21) warga Jalan Kenari, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Percut Seituan. Sedangkan penadah, Juwita (50) warga Jalan Datuk Kabu, Kecamatan Percut Seituan.

“Kasus begal ini terungkap berkat tiga laporan warga yang masuk ke kita,” ujar Kapolsek Percut Seituan, Kompol Aris Wibowo.

Berdasarkan laporan itu, pihaknya melakukan penyelidikan di lapangan. Tim Pegasus Polsek Percut Seituan yang telah mengantongi identitas pelaku melakukan pengintaian.

Alhasil, Ananda Aditya Pratama ditemukan di Jalan Kamboja, Lahan Garapan Lau Dendang.

Petugas langsung menyergapnya. Berdasarkan keterangnya, aksi itu ia lakukan bersama kekasihnya, Silvia. Tim Pegasus bergerak cepat melakukan pengembangan menangkap Silvia.

Selanjutnya, pihaknya juga meringkus Juwita selaku penadah sepeda motor hasil curian pelaku. Pada saat pengembangan berlangsung, Ananda Praditya berusaha kabur dengan melawan. Lantas, petugas menembak kedua kaki pelaku begal tersebut.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...