Pasangan Mesum Berduaan di Kamar, Ngapain Coba?

Pasangan Mesum Berduaan di Kamar, Ngapain Coba?
DIAMANKAN: Hasil razia gabungan yang telah mengamankan beberapa orang di dalam kamar penginapan. FOTO: HERI MULIADI/KALTARA POS/JPNN

jpnn.com, BULUNGAN - Satpol PP Bulungan, Kalimantan Utara, mengamankan enam pasangan mesum dalam operasi di penginapan, hotel, dan indekos, Rabu (23/5).

Dua pasangan kekasih diamankan saat berada di kamar. Dua lainnya ditangkap karena tidak memiliki identitas.

“Dua orang yang tidak dapat menunjukkan identitasnya. Sepasang yang berada di satu kamar. Katanya, sudah menikah siri. Kami minta surat yang menunjukkan bahwa mereka benar-benar sudah menikah,” ujar Kasi Teknis Fungsional Pol PP dan PMK Bulungan Supno Husein kepada Kaltara Pos.

Dia menuturkan, pasangan yang terjaring razia beralasan berkas ketinggalan di rumah.

“Kami panggil kedua orang tua mereka untuk membuktikan apakah memang pasangan yang sudah menikah atau belum. Sebab, bisa saja itu hanya pengakuannya untuk mengelabui petugas,” ujar Supno.

Petugas juga menemukan satu warga negara asing (WNA) di sebuah penginapan.

“Ada satu orang kami dapatkan susah berkomunikasi (bahasa Indonesia). Makanya kami tidak tahu tujuannya apa ke sini (Tanjung Selor).  Namun, pada saat kami periksa, identitasnya ada berupa paspor dan lainnya,” ucap Supno. (mul)


Satpol PP Bulungan, Kalimantan Utara, mengamankan enam pasangan mesum dalam operasi di penginapan, hotel, dan indekos, Rabu (23/5).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News