Pasangan Mesum, Digerebek Warga Sekampung

Pasangan Mesum, Digerebek Warga Sekampung
Pasangan Mesum, Digerebek Warga Sekampung
SIGLI-Pasangan selingkuh yang lagi asyik-masyuk bersetubuh kocar-kacir. Pasalnya, ratusan warga Gampong Pulo Mesjid Satu, Dusun Lhok Pu, Kecamatan Tangse, Kabupaten Pidie datang menggerebek rumah. Alhasil mereka pun dipaksa keluar dan digiring ke meunasah, hingga dimandikan air comberan (parit).

Pelaku mesum ini adalah Rusli Aceh (42) warga Gampong Pulo Kawa. Pria ini disebut-sebut sudah memiliki pasangan resmi dan tak berkutik, ketika digerebek penduduk di kediaman Leli (28). Merasa tempat tinggal mereka sudah tercemar perbuatan maksiat, Rusli segera dipukuli sampai babak-belur.

Awalnya beberapa pemuda setempat melihat, Rusli datang bertamu ke rumah Leli. Karena pasangan wanitanya berstatus janda, hal tersebut dianggap tabu. Apalagi di kediaman Leli tak ada orang selain mereka berdua. Bahkan kedatangan sang pacar ke lokasi sudah untuk kesekian kalinya, serta telah diingatkan agar tidak berbuat hal dianggap menyimpang.

Meski demikian, kedua pasangan ini menganggap larangan angin lalu. Sampai pada Minggu (11/3) malam usai Shalat Isya, penduduk sekitar menyerbu rumah Leli. Setelah memastikan keduanya sedang berhubungan intim, warga pun mendobrak pintu rumah dan menarik Rusli dari dalam kamar. 

SIGLI-Pasangan selingkuh yang lagi asyik-masyuk bersetubuh kocar-kacir. Pasalnya, ratusan warga Gampong Pulo Mesjid Satu, Dusun Lhok Pu, Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News