Pasangan Wajib Tahu, Ini 3 Manfaat Minum Air Putih Sebelum Bermain Cinta

Pasangan Wajib Tahu, Ini 3 Manfaat Minum Air Putih Sebelum Bermain Cinta
Ilustrasi - Pasangan suami istri Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - AIR putih telah lama dikenal akan kemampuannya dalam menjaga kesehatan tubuh.

Namun, apakah Anda juga mengetahui, minum air putih sebelum bermain cinta ternyata juga bisa memberi keuntungan dalam urusan ranjang kamu dan pasangan?

Minum satu atau dua gelas air sebelum berhubungan intim telah terbukti secara medis membantu menjaga hidrasi dan meningkatkan stamina pria.

Hidrasi biasanya membantu seseorang untuk tetap gesit saat melakukan tugas atau aktivitas dan mencegah kelelahan hingga tugas tersebut selesai.

Namun, disarankan untuk hanya minum air yang cukup sehingga tubuh Anda bisa mentolerir selama bermain cinta untuk mencegah kesulitan dalam merasakan sensasi dan rasa malu karena sering buang air kecil.

Minum segelas air sebelum bermain cinta memiliki banyak manfaat yang membantu untuk mempromosikan kehidupan ranjang yang lebih baik antara Anda dan pasangan.

Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Pulse.ng.

1. Pelumasan daerah kewanitaan

Dehidrasi merupakan salah satu penyebab kekeringan pada daerah kewanitaan yang bisa membuat wanita merasa sakit saat bermain cinta.

Ada beberapa manfaat minum air putih sebelum bermain cinta yang baik untuk pasangan dan salah satunya bisa membantu meningkatkan libido.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News