Pasar Modern Diinventarisasi

Pasar Modern Diinventarisasi
Pasar Modern Diinventarisasi
MATARAM-Belum semua outlet pasar modern memiliki  izin. Hal itu diakui Wali Kota Mataram H Ahyar Abduh. Terkait itu, Ahyar mengaku sudah meminta SKPD terkait untuk menginventarisasi pasar modern yang ada. ‘’Saya sudah bilang sama Pak Kadiskoperindag untuk berkomunikasi dengan semua pemilik pasar modern,’’ katanya, Kamis (28/2).

Diberitakan sebelumnya, sejumlah pengusaha makanan ringan maupun distributor lokal mengadu ke DPRD Kota Mataram. Mereka menyampaikan, usaha kecil yang selama ini ditekuni nyaris gulung tikar karena toko yang menjadi sasaran jualan produk mereka banyak yang tutup. Toko-toko tersebut kalah bersaing dengan pasar modern.

Terkait pengaduan pengusaha makanan ringan ke dewan, wali kota pun siap menampungnya. Aduan itu sebagai bahan pertimbangan mengkaji keberadaan pasar modern. ‘’Pemerintah memberi respons positif pengaduan masyarakat,’’ terangnya.

Meski demikian, wali kota menilai, tidak sepenuhnya kehadiran pasar modern membuat pengusaha kecil gulung tikar. Tidak semua pengusaha kecil mengeluhkan keberadaan pasar modern.

MATARAM-Belum semua outlet pasar modern memiliki  izin. Hal itu diakui Wali Kota Mataram H Ahyar Abduh. Terkait itu, Ahyar mengaku sudah meminta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News