Pasar Ujungberung Ludes

Pasar Ujungberung Ludes
Pasar Ujungberung Ludes
BANDUNG- Si jago merah kembali beraksi. kali ini pasar Ujungberung yang menjadi korban amukanya. Kebakaran yang terjadi di Pasar Ujung Berung ini tepatnya di jalan Pasar Kaler RT 2 / RW 1 Kelurahan Pasir Wangi Kecamatan Ujungberung terjadi pada Selasa pagi (21/8) sekitar pukul 05.45.

Dari data yang dihimpun Radar Bandung (Grup JPNN)di lokasi kejadian, si jago merah melahap habis sebuah warung nasi milik Wiwi,39, beserta dua gudang barang milik Tugeng (45) di sebelahnya yang merupakan bangunan semi permanen yang kebanyakan berbahan dasar kayu.

Menurut Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bandung, Jhon Siregar, api berasal dari bagunan gudang yang posisinya berada di tengah himpitan warung serta gudang lainnya. Api cepat membesar namun beruntung tidak merembet ke bangunan yang lainnya berkat kesigapan warga serta tim pemadam kebakaran yang langsung menjinakan api

"Penyebab kebakaran masih belum diketahui, namun bangunan serta isinya dan satu buah sepedah motor hangus terbakar," ucapnya.

BANDUNG- Si jago merah kembali beraksi. kali ini pasar Ujungberung yang menjadi korban amukanya. Kebakaran yang terjadi di Pasar Ujung Berung ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News