PascaGempa Ambon, Penumpang Diimbau Terus Pantau Jadwal Penerbangan

PascaGempa Ambon, Penumpang Diimbau Terus Pantau Jadwal Penerbangan
Beberapa pesawat sedang terparkir. Foto Ilustrasi/jpnn.com

jpnn.com, AMBON - Bandara Pattimura Ambon yang dikelola PT Angkasa Pura I (Persero) tetap beroperasi normal pasca-gempa 6,8 SR yang terjadi di sebelah Timur Laut Kota Ambon, Maluku, Kamis (26/9) pukul 08.46 WIB.

Hal itu disampaikan Corporate Secretary PT Angkasa Pura I Handy Heryudhitiawan.

"Penerbangan dari dan menuju Bandara Pattimura juga masih berlangsung normal atau sesuai jadwal. Tidak ada kerusakan pada fasilitas bandara, baik pada area landside maupun airside. Hingga pukul 10.48 WIT, diidentifikasi hanya terdapat sedikit keretakan di bagian depan gedung pemadam kebakaran dan di ruangan watchroom," kata Handy.

Pengelola dan stakeholder bandara, lanjut Handy, terus berupaya menjaga keselamatan dan keamanan pengguna jasa dengan berkoordinasi ketat untuk mengimplementasikan prosedur keselamatan dan keamanan yang teruji.

"Seluruh penumpang yang akan terbang dari dan menuju Ambon, diharapkan terus memantau status penerbangan melalui maskapai atau bisa mengikuti perkembangan status operasional bandara terkini," tandas Handy.(chi/jpnn)

Pengelola dan stakeholder Bandara Pattimura terus berupaya menjaga keselamatan dan keamanan pengguna jasa dengan berkoordinasi ketat untuk mengimplementasikan prosedur keselamatan dan keamanan yang teruji.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News