Pascalibur Imlek, Wagub DKI: Semoga Peningkatan Kasus Covid-19 Tidak Signifikan

Pascalibur Imlek, Wagub DKI: Semoga Peningkatan Kasus Covid-19 Tidak Signifikan
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria berharap tidak ada lonjakan kasus positif Covid-19 pascalibur Imlek 2021 atau libur akhir pekan panjang kemarin.

Hal itu dikatakan Riza mengingat pada masa libur panjang kemarin tidak banyak aktivitas masyarakat bepergian ke luar kota.

"Saya berharap liburan Imlek ini tidak memberikan dampak yang signifikan terhadap peningkatan (kasus Covid-19)," kata Riza saat dikonfirmasi, Senin (15/2).

Riza juga memberikan apresiasi kepada warga Tionghoa yang disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19 saat beribadah di wihara.

"Kami berterima kasih dan mengapresiasi. Saya juga berkunjung ke Wihara, disiplin bahkan secara umum malah tidak dibuka bahkan dibuka diimbau ibadah atau melakukan perayaan di rumah masing-masing," ujar Riza.

Selain itu, politisi Partai Gerindra itu juga mengapresiasi kebijakan Wali Kota Bogor Bima Arya yang menerapkan ganjil-genap.

Hal itu menurut Riza, membuat warga yang keluar masuk Kota Bogor tidak signifikan.

"Kami mengapresiasi kebijakan yang diambil Pak Bima, ya, terkait ganjil genap. Itu membantu supaya masyarakat tidak keluar kota ke Bogor setidaknya," ujar Riza.(cr1/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengapresiasi warga Tionghoa disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19 saat beribadah di wihara.


Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News