Paspor Habib Rizieq Bakal Dicabut...

Paspor Habib Rizieq Bakal Dicabut...
Habib Rizieq. Foto: JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kasus dugaan chat mesum antara Habib Rizieq Shihab dan Firza Husein tak kunjung tuntas. Perkara ini belum bisa rampung karena Rizieq masih berada di Arab Saudi.

Beredar kabar, Imam Besar Front Pembela Islam itu akan datang ke Indonesia setelah selesai lebaran. Terkait hal itu, kepolisian akan menyambut baik kepulangan Rizieq. "Pulang saja, bagus dong," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Mochammad Iriawan, Jumat (23/6).

Namun bila tak kunjung pulang, kepolisian akan mengambil sikap tegas, salah satunya adalah pencabutan paspor melalui imigrasi. "Ya nanti, kalau memang sesuai kebutuhan kami cabut (paspor)," ucap dia.

Iriawan mengatakan, semuanya tergantung pulang atau tidaknya Rizieq. "Tentu kami tunggu dulu ya perkembangannya," sambungnya.

Diketahui bahwa Rizieq dan Firza telah dijadikan tersangka kasus chat mesum. Keduanya sama-sama dikenakan undang-undang pornografi karena chat mesum dan foto vulgar Firza telah tersebar di dunia maya. (elf/jpg)


Kasus dugaan chat mesum antara Habib Rizieq Shihab dan Firza Husein tak kunjung tuntas. Perkara ini belum bisa rampung karena Rizieq masih berada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News