Pastikan BBM Aman, Dirut Pertamina ke Lokasi Bencana

Pastikan BBM Aman, Dirut Pertamina ke Lokasi Bencana
Pastikan BBM Aman, Dirut Pertamina ke Lokasi Bencana
YOGYAKARTA - Demi memastikan stok BBM aman untuk proses evakuasi serta pelayanan terhadap pengungsi, Direktur Utama PT Pertamina (Persero), Karen Agustiawan, meninjau lokasi bencana untuk melakukan pengecekan pelayanan Posko Pertamina Peduli di Desa Hargobinangun, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, Senin (1/11).

"Di samping memastikan stok BBM aman untuk evakuasi dan layanan pengungsi di daerah bencana, Dirut Pertamina Karen Agustiawan juga menyerahkan bantuan BBM sebanyak 10.000 liter melalui Satkorlak Bencana Merapi, untuk membantu mobilisasi tim relawan Pertamina, serta bantuan LPG, kompor high pressure dan aksesorisnya untuk dapur umum," ucap VP Corporate Communication PT Pertamina, Mochamad Harun, Senin (1/11).

Pada kunjungan kerja ini, lanjut Harun, Dirut Pertamina juga menyerahkan bantuan Pertamina Peduli senilai Rp 100 juta, melalui Bupati Sleman Sri Purnomo di Posko Induk Satkorlak Kabupaten Sleman. Bantuan yang termuat dalam tiga truk yang berisi makanan, pakaian dan obat obatan ini, ditujukan untuk membantu pengungsi Merapi.

"Hingga saat ini, bantuan logistik dan medis yang diberikan Pertamina Peduli sejak Rabu, 27 Oktober 2010 lalu, mencapai Rp 600 juta. Bantuan terus akan bertambah sesuai dengan kebutuhan, seiring peningkatan jumlah pengungsi," terangnya.

YOGYAKARTA - Demi memastikan stok BBM aman untuk proses evakuasi serta pelayanan terhadap pengungsi, Direktur Utama PT Pertamina (Persero), Karen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News