Pasukan Militer Takluk di Kandang PSM

Pasukan Militer Takluk di Kandang PSM
ILUSTRASI. FOTO: Dok. JPNN.com

jpnn.com - MAKASSAR - PSM Makassar mengamuk dalam laga lanjutan ISC A 2016 di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Senin (10/10) malam. Juku Eja melumat PS TNI dengan skor telak 4-0.

Empat gol kemenangan PSM dalam laga ini dicetak oleh Titus Bonai pada menit ke-4 dan 50, Willem Jan Plum (57'), serta Ferdinan Sinaga (69').

Hasil ini tak bisa dilepaskan dari keberhasilan Syamsul Bachri Haerudin mencetak gol cepat pada menit ke-4 babak pertama dan 50 babak kedua. Gol-gol di awal babak itu, membuat kepercayaan diri dan mental pemain PSM berlipat.

Meladeni permainan spartan pasukan militer, PSM langsung mengambil inisiatif penguasaan bola dan menjaga intensitas serangan. ‎Kejutan di awal laga itu rupanya membuat pemain PS TNI kaget sehingga harus kebobolan.

Usaha membalas, gagal tercapai karena pemain-pemain PSM tampil taktis dan disiplin. Skor 1-0 untuk tuan rumah bertahan sampai jeda babak.

Memasuki paro kedua, PSM kembali melancarkan strategi yang sama, tapi bermain lebih variatif untuk membongkar pertahanan lawan. Hasilnya, gol kembali tercipta oleh Tibo.

Setelah gol itu, permainan PSM menjadi mantap dan mudah untuk menembus tembok pertahanan lawan, sampai akhirnya dua gol tambahan tercipta dan menutup pertandingan dengan skor 4-0.(dkk/jpnn)


MAKASSAR - PSM Makassar mengamuk dalam laga lanjutan ISC A 2016 di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Senin (10/10) malam. Juku Eja melumat PS TNI


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News