Patahnya Rekor Mr.Trap

Patahnya Rekor Mr.Trap
Patahnya Rekor Mr.Trap
POZNAN - Kedigdayaan Irlandia dalam 17 pertandingan akhirnya runtuh juga. Senin (11/6) WIB di Stadion Miejski Poznan Polandia, Robbie keane dkk dipaksa menelan pil pahit berupa kekalahan dengan skor 1-3 atas Kroasia. Kekalahan ini membuat Irlandia untuk sementara menghuni dasar klasemen grup C.

   

Tiga gol Kroasia kemarin dihasilkan Mario Mandzukic pada menit ke-3 dan 48" serta Nikica Jelavic (43"). Sedang gol hiburan Irlandia kemarin dicetak Sean St. Ledger (19").

   

Nah, penampilan Irlandia kemarin terbilang antiklimaks. Lini pertahanan Irlandia yang pada Prakualifikasi Euro begitu sulit ditembus, kebobolan tujuh gol dalam sepuluh laga (0,7 gol per laga), seolah hilang tak berbekas. Duet St.Ledger-Richard Dunne di jantung pertahanan Irlandia terlihat rapuh.

   

Harus diakui gol cepat Mandzukic saat laga berjalan tiga menit berhasil membenamkan mental bertanding Irlandia. Diawali dari crossing Dario Srna dari sisi kanan penyerangan Kroasia lalu diakhiri dengan dingin oleh striker Vfl Wolfsburg itu lewat tandukan kepala.

   

POZNAN - Kedigdayaan Irlandia dalam 17 pertandingan akhirnya runtuh juga. Senin (11/6) WIB di Stadion Miejski Poznan Polandia, Robbie keane dkk dipaksa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News