Patenkan Duet Balo-Cassano

Patenkan Duet Balo-Cassano
Patenkan Duet Balo-Cassano
ZURICH - Sebagai salah satu favorit di Euro 2012, komposisi pemain Italia tentu menjadi perhatian bagi mania bola.  Mayoritas ingin tahu siapa lini depan yang akan dimainkan oleh pelatih Cesare Prandelli.  Nah, teka-teki pemain yang mengisi posisi attacante atau ujung tombak mulai terkuat dini hari tadi WIB.  Yakni, saat Italia melakukan uji coba melawan Rusia.

      

Pada uji coba tersebut, Prandelli bakal memainkan duet Antonio Cassano dan Mario Balotelli.  Sementara, pemain baru AC Milan yang direkrut dari Fiorentina Riccardo Montolivo diplot sebagai trequartista alias penyerang lobang.

      

Balo-sapaan Balotelli dan Cassano sendiri terakhir berduet pada Agustus 2010 ketika Italia beruji coba melawan Pantai Gading. Hasilnya, Italia kalah 0-1.  Sejauh ini Balo dan Cassano hanya bermain bersama selama 59 menit di laga internasional. Meski begitu, Prandelli lebih sreg menurunkan keduanya untuk mendukung formasi 4-3-1-2 (diamond) atau 4-3-3 kesukaannya.

   

Saat mengalahkan Spanyol 2-1 pada laga persahabatan Agustus tahun lalu, Prandelli juga menggunakan dua penyerang. Bedanya dulu Cassano bertandem dengan penyerang Villareal Guiseppe Rossi. Duet itu sebetulnya menjadi proyeksi utama. Namun sayang, Rossi terpaksa tidak diangkut karena menderita cedera parah.

   

ZURICH - Sebagai salah satu favorit di Euro 2012, komposisi pemain Italia tentu menjadi perhatian bagi mania bola.  Mayoritas ingin tahu siapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News