Patrobas Meluncurkan El Clasico, Sepatu Keren Karya Anak Bangsa

Patrobas Meluncurkan El Clasico, Sepatu Keren Karya Anak Bangsa
Sebanyak 200 pasang sepatu Patrobas El Clasico telah habis terjual. Foto: dok. Patrobas

jpnn.com - Meningkatnya keinginan penggemar sepatu sneaker di Indonesia, membuat banyak produk merek-merek lokal mulai bermunculan.

Bagaimana tidak, sepatu lokal saat ini sudah sangat bagus dan berkualitas mulai dari segi bahan, desain yang menarik dan juga tingkat kenyamanannya ketika dipakai.

Hal ini membuat brand lokal Indonesia bisa bersaing dengan merek luar. Beberapa waktu lalu, dunia persepatuan lokal sempat dihebohkan dengan rilisan kolaborasi antara Patrobas dengan desainer yang bernama Orlando Simanjuntak.

Tepatnya pada 3 Agustus 2020, Patrobas telah merilis sepatu Limited Edition. Sepatu ini bermotif batik yang diberi nama El Clasico.

Dan dalam hanya kurun waktu 3 menit, sebanyak 200 pasang sepatu Patrobas El Clasico telah habis terjual yang dibanderol dengan harga Rp. 579.000.

Bukan hanya sekadar sepatu, peluncuran sepatu limited edition dari Patrobas El Clasico pada setiap detail produknya memiliki filosofi dan juga material yang digunakan pun adalah yang terbaik yang belum pernah ada sebelumnya.

Patrobas El Clasico memiliki pesan untuk mengajak warga Indonesia agar mampu bertahan dan menang dari keterpurukan yang melanda akibat COVID19.

Sebastian selaku Owner Patrobas mengatakan pemilihan nama El Clasico ini terinspirasi dari istilah pertandingan dua klub raksasa sepak bola yang berusaha untuk saling bertahan dan memenangkan pertandingan

Sebanyak 200 pasang sepatu Patrobas El Clasico telah habis terjual saat peluncuran awal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News