Patroli Polwan Presisi Bagikan Paket dari Irjen Rikwanto untuk Korban Kebakaran

Patroli Polwan Presisi Bagikan Paket dari Irjen Rikwanto untuk Korban Kebakaran
Polwan Presisi Direktorat Lalu Lintas Polda Kalimantan Selatan menyambangi korban kebakaran di Banjarmasin. (ANTARA/Firman)

jpnn.com, BANJARMASIN - Patroli Polwan Presisi Direktorat Lalu Lintas Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) membagikan bantuan untuk meringankan beban para korban kebakaran di Kelurahan Pelambuan, Kota Banjarmasin. Kebakaran itu sebelumnya menghanguskan 24 rumah.

"Ada 50 paket sembako tali asih dari Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikwanto kami serahkan ke korban kebakaran," kata Kasi Tatib Subdit Gakkum Dit Lantas Polda Kalsel Kompol Dese Yulianti di Banjarmasin, Minggu (7/3).

Aksi para srikandi Direktorat Lalu Lintas Polda Kalsel itu menindaklanjuti program kerja Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dengan tagline-nya Presisi (Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan).

Kehadiran Tim Polwan Presisi yang dibentuk Direktur Lalu Lintas Polda Kalsel Kombes Maesa Soegriwo itu sebagai aksi nyata untuk senantiasa membantu masyarakat yang membutuhkan.

Sosok polwan yang humanis diharapkan dapat memberikan kesan menyejukkan bagi masyarakat yang disambangi ketika berpatroli.

Apalagi dalam setiap kegiatan turun ke jalannya, polwan presisi kerap membagikan paket sembako ke warga kurang mampu sembari berpatroli menciptakan kamseltibcar lantas.

Sehingga dengan hadirnya sosok humanis polwan yang membantu masyarakat diharapkan makin menumbuhkan rasa kedekatan antara polisi dan warga.

Dese berharap bantuan tersebut dalam sedikit meringankan beban para korban yang kini kehilangan tempat tinggal akibat peristiwa kebakaran besar tersebut.

Aksi para srikandi Ditlantas Polda Kalsel ini menindaklanjuti program kerja Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dengan tagline-nya Presisi (Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News