Patuhi Anjuran Pemerintah, Turnamen Akbar Ceria Golf Club Ditunda

Patuhi Anjuran Pemerintah, Turnamen Akbar Ceria Golf Club Ditunda
Komunitas golf, Ceria Golf Club. Foto dok Ceria Golf Club

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Ceria Golf Club Indonesia dan Ketum UPGC – Universitas Pancasila Golf Club Don Papank memutuskan untuk menunda turnamen golf.

Don menjelaskan pembatalan kegiatan turnamen golf terbesar pertama di Indonesia ini untuk membantu pemerintah menekan penyebaran virus Omicron.

"Sehubungan dengan adanya pemberlakuan PPKM level 4 Covid 19 dan atas pertimbangan keamanan dan kenyamanan bersama para peserta dan sponsor Ceria Golf 1st Reunion Golf Tournament 2022," kata Don Papank kepada media, Kamis (24/2).

Don Papank juga menyampaikan ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta turnamen, yang telah memilih dan memberikan kepercayaannya kepada Ceria Golf Club sebagai tuan rumah.

Sementara itu, panitia Ceria Golf 1st Reunion Golf Tournament 20 Pipin Pinderialam mengatakan sedianya turnamen golf akan digelar pada Minggu, 13 Maret 2022 di Rainbow Hills Golf Club.

Sementara terkait pelaksanaannya akan diinformasikan lebih lanjut setelah suasana sudah semakin aman dan kondusif.

"Langkah yang kami lakukan ini semata-mata untuk menjungjung tinggi keselamatan teman-teman kami di Ceria Golf Club dan turut memberi empati kepada teman-teman yang saat ini sedang positif Covid-19," seru Pipin.

Sebagai informasi, Ceria golf club merupakan komunitas golf terbesar di tanah air yang beranggotakan 3.800 member dan tersebar di 11 Provinsi.(chi/jpnn)

Kegiatan turnamen golf terbesar pertama di Indonesia ini untuk membantu pemerintah menekan penyebaran virus Omicron.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News