Pawai Takbir Iduladha, Satlantas Polresta Pekanbaru Lakukan Pengalihan Arus, Catat

Pawai Takbir Iduladha, Satlantas Polresta Pekanbaru Lakukan Pengalihan Arus, Catat
Kompol Birgitta dan anak buah kampanye keselamatan berlalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru beberapa waktu lalu. Foto:Rizki Ganda Marito/JPNN.com

jpnn.com, PEKANBARU - Satlantas Polresta Pekanbaru melakukan pengalihan arus lalu lintas saat pawai takbir malam Iduladha 1444 Hijriah pada Rabu (28/6).

Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Birgitta Atvina Wijayanti mengatakan pawai takbir tersebut diadakan Pemkot Pekanbaru.

“Untuk mengantisipasi masyarakat terjebak kemacetan, kami melakukan pengalihan arus," kata Kompol Gitta kepada JPNN.com Selasa (27/6).

Kompol Gitta menjelaskan bahwa para peserta takbiran akan berkumpul di Jalan Diponegoro sebagai titik awal pawai.

Mereka akan memulai perjalanan ke arah Jalan Gajah Mada, dilanjutkan ke Jenderal Sudirman.

Kemudian, peserta pawai akan melakukan putaran balik (U-turn) di Masjid Ar-Rahman dan berakhir di Mall Pelayanan Publik Pekanbaru.

"Mulai pukul 19.00 WIB, persimpangan jalan yang menuju ke Jalan Gajah Mada dan Sudirman akan ditutup dan dialihkan saat rombongan pawai takbir melintas,” ucap Kompol Gitta.

Polresta Pekanbaru telah berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait, termasuk Dinas Perhubungan dan Dishubkominfo Pekanbaru untuk memastikan kelancaran rute takbiran.

Satlantas Polres Pekanbaru melakukan pengalihan arus lalu lintas saat pawai takbir malam Iduladha 1444H di Pekanbaru. Catat rutenya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News