Pawppy Dog Matters Ajak Pencinta Anabul Lomba Fashion Show

Pawppy Dog Matters Ajak Pencinta Anabul Lomba Fashion Show
Pawppy Dog Matters Ajak Pencinta Anabul Lomba Fashion Show. Foto: dok. Pawppy Dog Matters

jpnn.com, JAKARTA - Pawppy Dog Matters merayakan Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia, dengan menggelar acara bersama pencinta anjing bertema Parkday Party.

Sebanyak 40 peserta mengikuti beragam lomba, seperti berenang, fashion show summer dress, seminar dog school, training class, dan lainnya.

Adapun acara tersebut diselenggarakan bertepatan dengan momen 17 Agustus 2023. Para peserta lomba terdiri dari pemilik dan anjing kesayangannya.

Marketing Communication, Joy mengatakan Parkday Party bertujuan untuk memperkenalkan petshop Pawppy Dog Matters secara luas di daerah Kemang, Jakarta Selatan.

Menurut Joy, acara tersebut baru pertama kali dilakukan dan akan dilakukan secara berkala dengan tema berbeda.

"Bulan depan akan ada rangkaian event Garden Cinema di taman, yakni menonton bersama anabul (anak bulu) pada malam hari," ujar Joy, dalam keterangannya, Jumat (18/8).

Salon khusus anabul Pawppy Dog Matters yang berada di kawasan Kemang ini memiliki beragam fasilitas yang tidak dimiliki petshop pada umumnya.

Salah satunya adalah Hotel mewah serta kolam renang private ukuran besar menjadi pilihan paling favorit bagi para pengunjung untuk memanjakan anabulnya.

Pawppy Dog Matters merayakan Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia, dengan menggelar lomba fashion show.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News