Payah! Benar-benar Payah! Chelsea Ditekuk Everton 1-3

Payah! Benar-benar Payah! Chelsea Ditekuk Everton 1-3
afp

jpnn.com - LIVERPOOL – Chelsea belum mampu keluar dari periode negatif. Serentetan hasil buruk terus saja ditorehkan juara bertahan berjuluk The Blues tersebut pada Premier League musim ini.

Terbaru, Chelsea dipaksa mengakui ketangguhan tuan rumah Everton dengan skor 1-3 (1-2) pada pekan kelima di Goodison Park, Sabtu (12/9) malam WIB. Itu adalah kekalahan ketiga Chelsea dalam lima laga awal musim ini.

Tragedi bagi Chelsea dalam laga itu bernama Steven Naismith. Tampil hebat sepanjang pertandingan, Naismith berhasil memborong semua gol kemenangan The Toffees, julukan Everton.

Naismith mencetak dua gol pada babak pertama di menit ke-17 dan 22. Naismith menyempurnakan performa hebatnya setelah mencetak hat-trick saat laga tersisa tujuh menit.

Sedangkan Chelsea hanya bisa menipiskan ketinggalan lewat gol Nemanja Matic pada menit ke-36. Kekalahan itu membuat Chelsea kini duduk di posisi ke-15 dengan koleksi empat angka. (jos/jpnn)

 

 

 


LIVERPOOL – Chelsea belum mampu keluar dari periode negatif. Serentetan hasil buruk terus saja ditorehkan juara bertahan berjuluk The Blues


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News