JPNN.com

Payung Teduh Isi Soundtrack Film Bukaan 8

Jumat, 27 Januari 2017 – 11:56 WIB Payung Teduh Isi Soundtrack Film Bukaan 8 - JPNN.com

jpnn.com - Lagu Payung Teduh berjudul Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan akan menjadi soundtrack film Bukaan 8.

Lagu tersebut diambil dari album Dunia Batas, yang dirilis pada 2012.

Berbeda dengan versi yang beredar selama ini, Payung Teduh secara eksklusif membuat aransemen baru untuk dijadikan soundtrack film Bukaan 8.

“Lagu ini kami anggap merepresentasikan cerita yang terdapat pada film Bukaan 8. Beberapa liriknya yang romantis namun dibawakan dengan syahdu sesuai dengan suasana yang ingin kami bangun. Bahkan dari judulnya, ‘Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan’, kita bisa merasakan kesamaan jiwa dengan story yang ada di film Bukaan 8,” kata Angga Dwimas selaku sutradara melalui rilis yang diterima JPNN, Jumat (27/1).

Bagi vokalis Payung Teduh, Mohammad Istiqamah Djamad, kolaborasi ini bukanlah yang pertama antara dirinya dan Visinema Pictures.

Ia sebelumnya turut menyanyikan lagu soundtrack Film Filosofi Kopi (2015) berjudul Filosofi dan Logika bersama Glenn Fredly dan Monita Tahalea.

Film Bukaan 8 merupakan sebuah drama komedi romantis yang bercerita tentang Alam (Chicco Jerikho) dan Mia (Lala Karmela), pasangan millenial yang bertemu dan jatuh cinta di dunia maya.

Sayangnya, hubungan mereka tidak direstui keluarga Mia karena menganggap Alam hanya bermain socmed dan tak punya pekerjaan tetap.

Di momen kelahiran anak pertama mereka, Alam ingin membuktikan kepada orang tua Mia, bahwa ia adalah seorang suami idaman.

Film ini rencananya akan tayang perdana di bioskop seluruh Indonesia pada 23 Februari 2017 mendatang. (mg5/JPNN)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...