PB SEMMI: Satgas Lawan COVID-19 Beri Kado Indah di HUT DPR RI

PB SEMMI: Satgas Lawan COVID-19 Beri Kado Indah di HUT DPR RI
Sejumlah aktivis bersama elemen masyarakat lainnya membentuk gerakan Sahabat DPR Indonesia (SDI). Foto: SDI

jpnn.com, JAKARTA - Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI) mengapresiasi kinerja Satuan Tugas (Satgas) Lawan Covid-19 DPR RI pada hari ulang tahun Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) ke-76.

"Bertepatan dengan harlah atau hari lahir DPR RI ke-76, kami mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Satgas Lawan Covid-19 DPR RI dalam upaya melawan Covid-19 di Indonesia. Satgas Lawan Covid-19 DPR RI memberikan kado indah untuk ulang tahun DPR RI ke-76 ini," tegas Ketua Umum PB SEMMI, Bintang Wahyu Saputra, kepada wartawan di Jakarta, Selasa (31/8).

Menurut Bintang, kehadiran Satgas Lawan Covid-19 DPR RI sangat dirasakan oleh masyarakat dan yang terpenting juga membuat rakyat merasa dekat dengan wakil nya. Karena selama ini, antara rakyat dengan wakil rakyat ada semacam jurang pemisah.

"Selain itu, kehadiran Satgas Lawan Covid-19 DPR RI secara otomatis tentu akan membuat citra DPR positif dimata masyarakat. Selama ini saat kita disuguhkan oleh perilaku oknum anggota DPR RI yang culas dan cenderung korup, namun dengan kehadiran Satgas Lawan Covid-19, tentunya masyarakat sudah mulai merasakan kehadiran DPR ditengah-tengah mereka," jelas Bintang.

Melihat dampak kehadiran Satgas Lawan Covid-19 DPR RI yang dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat, lanjut Bintang, hal ini yang akhirnya membuat ia bersama teman-teman aktivis serta berbagai elemen masyarakat lainnya berkeinginan baik untuk membuat gerakan bernama Sahabat DPR Indonesia (SDI).

"Tentunya kehadiran Sahabat DPR ini dilatarbelakangi oleh keberhasilan Satgas Lawan Covid-19 DPR RI yang telah dirasakan kehadirannya oleh masyarakat. Oleh karena itu, kami ingin agar DPR RI tetap terus dekat dengan rakyat dan rakyat terus merasakan kehadiran DPR RI. Dan Sahabat DPR adalah jawabannya," tutup Bintang. (dil/jpnn)

PB SEMMI) mengapresiasi kinerja Satuan Tugas (Satgas) Lawan Covid-19 pada hari ulang tahun Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) ke-76


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News