PBFC Andalkan Serangan Balik Lawan Persib

PBFC Andalkan Serangan Balik Lawan Persib
Ricky Nelson. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Pusamania Borneo FC (PBFC) II bakal mendapat ujian berat di lini belakang saat menjamu Persib Bandung di semifinal leg pertama malam ini.

Tim tamu mengusung ambisi besar untuk memecahkan perawan Pesut Etam, pemegang rekor clean sheet 360 menit Piala Presiden 2017.

Duet Dirkir Glay dan Kunihiro Yamashita di lini pertahanan dipastikan tampil kembali. Keduanya menjadi aktor penting dibalik kesuksesan Pesut Etam hingga ke semifinal yang selalu menghindarkan tim dari kekalahan.

Rekor Pesut Etam jadi sasaran Persib melanjutkan produktivitas gol. Hingga saat ini, Pangeran Biru telah mencetak sembilan gol. Enam di antaranya dipelesatkan saat fase grup.

Ketajaman Persib di lini depan tak lepas dari materi pemainnya yang memang memiliki nama tenar bernaluri menyerang tinggi. Tercatat ada Sergio Van Dijk yang telah mencetak tiga gol.

Disusul Atep dengan dua gol, serta Febri Hariyadi dan Shohei Matsunaga yang masing-masing satu. Tidak ketinggalan, bek Vladimir Vujovic membukukan dua gol meski berstatus pemain belakang.

Moncernya pemain Persib di pertahanan lawan jelas bakal diantisipasi serius Dirkir dan Yamashita. Namun, juru taktik PBFC II Ricky Nelson tidak memberi arahan khusus terkait produktivitas lawannya.

Pelatih 37 tahun itu hanya mengharapkan pemainnya bisa menikmati pertandingan. Dengan demikian, target untuk menang dikejar tanpa menjadi beban.

Pusamania Borneo FC (PBFC) II bakal mendapat ujian berat di lini belakang saat menjamu Persib Bandung di semifinal leg pertama malam ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News