PBFC Kantongi Kelemahan PS TNI, Apa Itu?

PBFC Kantongi Kelemahan PS TNI, Apa Itu?
Ilustrasi: AFP

jpnn.com - BOGOR - Pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC) Dragan Djukanovic memiliki cara tersendiri untuk menaklukkan perlawanan PS TNI dalam laga yang akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (15/8) malam. 

Dia menilai, kelemahan pemain-pemain PS TNI yang banyak diisi pemain muda, ada pada sisi psikologis. Dia mengetahui titik lemah tersebut setelah mengamati beberapa laga Pasukan Militer. Saat posisi tertinggal, permainan PS TNI menurutnya menurun dan skema permainan yang diterapkan juga jadi kocar-kacir.  

"Dari beberapa pertandingan mereka, PS TNI adalah tim yang bagus dan disiplin, tapi saat tertinggal, itu berbeda, mereka jadi kehilangan permainan dan terlalu fokus ke penyerangan," tuturnya.

Karena itu, PBFC berusaha untuk mencuri gol cepat atau mencetak gol terlebih dulu. Dengan begitu, pemain-pemain PS TNI akan kebingungan dan membuat permainan Legimin Rahardjo Cs goyah.

"Kami akan manfaatkan kekurangan di sisi mental itu. Kalau sisi kecepatan dan fisik, PS TNI memang cukup bagus," tandasnya. (dkk/jpnn)


BOGOR - Pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC) Dragan Djukanovic memiliki cara tersendiri untuk menaklukkan perlawanan PS TNI dalam laga yang akan digelar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News