PBFC Pesta Gol dan Masuk Sepuluh Besar

PBFC Pesta Gol dan Masuk Sepuluh Besar
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - SAMARINDA - Pusamania Borneo FC mengamuk saat menjamu Persegres Gresik di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (17/6) malam. Ponaryo Astaman dkk. melumat tim tamu dengan skor telak, 5-0 dalam lanjutan ISC A 2016 tersebut.

Kemenangan besar ini di luar prediksi karena Persegres sejatinya mampu tampil apik di pekan sebelumnya dan menaklukkan tim favorit juara, Sriwijaya FC. Tapi, setelah kebobolan dua gol, Oleh Jad Nuoureddine menit ke-32 dan Jefri Kurniawan menit ke-37, Laskar Joko Samudro limbung.

Kondisi ini benar-benar dimanfaatkan dengan gol cepat Pedro pada menit ke-46 kemudian, ditambah oleh Edilson Tavares menit ke-58 dan Lerby Eliandri menit  ke-90.

Kemenangan ini mem buat PBFC mengumpulkan sembilan poin dan masuk ke rangking sembilan klasemen sementara ISC A setelah menorehkan dua kali kemenangan, tiga kali imbang, serta dua kali kalah. 

Di sisi lain, Persegres melorot dari posisi ke-11 menjadi posisi 13 dengan  torehan  delapan poin, hasil dua kali menang, dua imbang dan tiga kali kalah. (dkk/jpnn)


SAMARINDA - Pusamania Borneo FC mengamuk saat menjamu Persegres Gresik di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (17/6) malam. Ponaryo Astaman dkk. melumat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News