PBFC Pilih Toni Ho Gantikan Kas Hartadi

PBFC Pilih Toni Ho Gantikan Kas Hartadi
Ilustrasi

jpnn.com - SAMARINDA - Mundurnya Kas Hartadi dari kursi pelatih Pusamania Borneo FC langsung direspon cepat oleh manajemen tim berjuluk Pesut Etam itu. Presiden Klub PBFC, Nabil Husein Said Amin sudah menunjukan pelatih pengganti.

Siapa Dia? Nabil saat dihubungi Rabu (20/1) menetapkan bahwa timnya sudah resmi berganti Nakhoda ke tangan sang asisten, Toni Ho. "Saya sudah menunjuk Toni Ho sebagai pelatih anyar PBFC," katanya.

Alasan utama mengapa Toni yang dipilih karena secara tim dan karakter pemaian, dia sudah kenal betul saat menjadi asisten pelatih Kas. 

"Dia sudah mengenal tim ini dengan baik, itu akan memudahkan Toni untuk menyatu dengan pemain dan pemaint ak perlu terlalu lama lagi beradaptasi dengan karakter pelatih," tegasnya.

PBFC pascagagal di semifinal Piala Jenderal Sudirman memang langsung berfokus untuk persiapan tampil dalam Piala Gubernur Kaltim. Sebagai salah satu tuan rumah, PBFC ingin persiapan maksimal. (dkk/jpnn)


SAMARINDA - Mundurnya Kas Hartadi dari kursi pelatih Pusamania Borneo FC langsung direspon cepat oleh manajemen tim berjuluk Pesut Etam itu. Presiden


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News